Harta Karun Indonesia Di Bank Swiss

Paguyuban di garut tambah daftar panjang penipu harta karun di bank swiss. Mitos harta karun sukarno terus menjadi perbincangan yang tak kunjung usai dan selalu menarik perhatian publik.

ISI Bangkai Kapal Inggris Perang Dunia I Tak Terduga

Tapi anehnya, surat / peta harta karun itu berupa fotokopian dan bukanlah asli.

Harta karun indonesia di bank swiss. Seorang perempuan bernama lilik sudarti mengaku punya bukti dokumen kepemilikan harta karun peninggalan sukarno di banyak bank di swiss. Dongeng lawas soal harta di bank swiss ternyata masih dipakai untuk menipu orang. Masih ada saja orang yang teperdaya.

Harta karun soekarno di bank swiss capai 1,74 triliun, hoax atau fakta? Yurike sanger menegaskan, perjuangan soekarno semasa hidup hanya untuk kemerdekaan bangsa dan negara indonesia, bukan untuk harta. Percaya ga sob kalau sebenernya kekayaan indonesia itu tersimpan di swiss bank, dan konon pihak swiss bank sudah meminta indonesia untuk mencairkan dana yang ada didalamnya karena pihak swiss bank sudah tidak mampu menutup bunga yang dideposito kan?

Yurike sanger menegaskan, perjuangan soekarno semasa hidup hanya untuk kemerdekaan bangsa dan negara indonesia, bukan untuk harta. Kekayaan itu adalah kekayaan milik ir soekarno. Kebenaran dari berita yang beredar ini memang belum bisa di buktikan secara nyata.

Menarik untuk disimak dan membuat imajinasi melayang sedemikian rupa. Detiknews sabtu, 01 feb 2020 08:08 wib semua berawal dari fiksi harta sukarno di swiss Harta karun itu dikatakan berada di dalam sebuah kawah yang pada awalnya dijumpai oleh seorang pengembara bernama daniel mcginnis pada tahun 1795.

Harta karun itu di beritakan sejumlah milyaran rupiah dan berada di bank negara swiss serta di bandung. 4 harta karun indonesia di luar negeri, konon bisa bikin bumi pertiwi langsung kaya. Menanggapi kabar ini, salah satu orang dekat soekarno mencoba menanggapinya.

Saat ini desas desus tersebut menyebutkan bahwa ada banyak harta karun indonesia di bank swiss dan belum bisa di cairkan. Ia mendapatkan peta harta karun itu dari seseorang. Sejak itu, banyak misi ekskavasi telah dijalankan di kawasan itu.

Isinya mengakui kekayaan indonesia berbentuk emas 57 ribu ton di bank swiss. Namun, hal ini dipandang secara skeptis oleh asvi warman adam. Tak hanya itu, bahkan sempat beredar surat wasiat yang menyebutkan tentang harta karun tersebut.

Sudah sejak dahulu desas desus mengenai adanya harta karun yang tersimpan di luar negeri. Paguyuban tunggal rahayu menambah daftar panjang penipu yang memakai hoax itu. Harta amanah soekarno, harta amanah soekarno dicairkan, harta amanah bung karno cair, misteri bangsa indonesia, misteri harta amanah bung karno, dana perjuangan, dana revolusi, the green hilton memorial agreement, kekayaan kerajaan nusantara, harta amanah emas batangan, bukti harta amanah soekarno, kekayaan bangsa indonesia, pemegang kunci harta amanah

Di era orde baru, soeharto pernah membentuk sebuah, katakanlah, tim untuk memburu harta karun bung karno tadi. Harta karun soekarno di bank swiss. Istri ketujuh soekarno, yurike sanger sempat membocorkan kebenaran isu surat wasiat bung karno soal harta warisan miliaran yang berada swiss dan manado.

Tak salah jika swiss menjadi negara favorit untuk menyimpan harta dan kekayaan yang jumlahnya sangat besar. Detiknews sabtu, 01 feb 2020 08:08 wib semua berawal dari fiksi harta sukarno di swiss Di situlah bohong, kalau memang soekarno punya harta karun di swiss dan manado banyak, bisa dilihat dari keluarganya lah, kata yurike sanger.

Konon harta benda yang tak sedikit jumlahnya banyak disimpan di bank yang berada di wilayah swiss. Paguyuban di garut tambah daftar panjang penipu harta karun di bank swiss. Kekayaan indonesia di bank swiss di tafsirkan dapat membeli negara jepang & us secara cash??!

Di situlah bohong, kalau memang soekarno punya harta karun di swiss dan manado banyak, bisa dilihat dari keluarganya lah, kata yurike sanger. Bagi awam, cerita tentang keberadaan harta kekayaan pejabat korup hingga jejaring mafia di bank swiss ibarat sebuah dongeng atau legenda. Presiden soeharto kala itu pun antusias dan pada 21 april 1998 mengeluarkan surat penugasan kepada lilik untuk mencari harta karun itu.

Namun ada beberapa indikasi bahwa berita itu bisa […] Sayangnya, harta indonesia yang konon disimpan dalam bentuk emas ternyata tidak bisa dicairkan begitu saja. Paguyuban tunggal rahayu menambah daftar panjang penipu yang memakai hoax itu.

Dongeng lawas soal harta karun bangsa yang disimpan di bank swiss ternyata masih dipakai untuk menipu orang. Sampai sekarang soal itu belum pernah terbukti, dan tak ada hubungannya dengan keluarga kami,” kata puan saat menemani ayahnya, ketua mpr taufiq kiemas. Harta karun soekarno di bank swiss capai 1,74 triliun, hoax atau.

Konon, berjumlah hingga miliaran rupiah. Di era orde baru, soeharto pernah membentuk sebuah, katakanlah, tim untuk memburu harta karun bung karno tadi. Baginya, dokumen yang dijadikan bukti oleh safari belum dikonfirmasikan ke arsip nasional republik indonesia (anri).

Namun, hasilnya nihil karena semua itu tidak ditemukan. Dongeng lawas soal harta di bank swiss ternyata masih dipakai untuk menipu orang. Namun, hasilnya nihil karena semua itu tidak ditemukan.

Nun di daerah maritim kanada, nova scotia, tersembunyi harta karun yang menjadi rebutan ribuan pencari sejak ratusan tahun lalu. Cerita yang beredar, presiden pertama indonesia ini tak hanya menyimpan harta di indonesia, bahkan hingga ke swiss.

Viral di Medsos, Salah Satu Bangkai Kapal Terbesar di

Harta Karun Soekarno di Bank Swiss Capai 1,74 Triliun

HARTA PRESIDEN SOEKARNO di BANK SWISS, BENARKAH ADA? YouTube

Fakta Harta Soekarno di Bank Swiss Dibongkar Istri Ketujuh

Sahabat Diego Maradona Ungkap Harta Karun Peninggalan Sang

Mayat Wanita Sebagian Terkubur Dibunuh Anak Kandung, Pesan

Heboh, Diego Maradona Tinggalkan Harta Karun Rp1400 Miliar

KABAR Baik Nih, Lego Group dan Nintendo Resmi Meluncurkan

Ngaku Ada Bisikan Gaib dari Seorang Dukun Demi Harta Karun

Sahabat Diego Maradona Ungkap Harta Karun Peninggalan Sang

Ini Fakta Harta Karun Soekarno di Bank Swiss YouTube

Sahabat Ungkap Maradona Miliki Uang Rp 1,4 Triliun, Sebut

7 Harta Karun di Indonesia Ini Masih Jadi Misteri, Kamu

4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin

Dukun Palsu Asal Bekasi Tipu Pegawai Bank di Tegal

Gerakan Plasmahero Dimulai dari Kota Malang Surya Malang

Harta Karun Soekarno di Bank Swiss Capai 1,74 Triliun

Harta Karun Soekarno di Bank Swiss Capai 1,74 Triliun

Terseret Kasus Narkoba, Segini Jumlah Harta Kompol Yuni


Comments

Popular posts from this blog

Bank Btn Batam

Bank Sumsel Babel Palembang

Bank Dki Cabang Matraman